Cukup instal dan registrasi KAI Access, Anda bisa makan angkringan gratis di stasiun

user
Endang Saputra 17 April 2018, 17:24 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Hanya dengan menginstal dan melakukan registrasi aplikasi Kereta Api Indonesia (KAI) Access di smartphone, Anda bisa makan gratis dalam acara 'Angkringan on Stasion' yang hadir di Stasiun Bandung.

Berlangsung selama empat hari yakni 17, 18, 24, dan 25 April, kegiatan ini bertujuan untuk mendekatkan PT Kereta Api Indonesia (Persero) dengan pelanggannya, di mana pelanggan dapat menikmati suasana santai penuh kekeluargaan diiringi sajian live music maupun pertunjukan seni lainnya plus merchandise menarik.

"Kegiatan 'Angkringan on Station' berlangsung selama empat hari yakni 17-18 April 2018 dan 24-25 April 2018 dari pukul 16.30 WIB sampai 21.00 WIB serentak di sembilan stasiun besar dari Daop 1 Jakarta hingga Daop 9 Jember," ujar PLT Direktur Komersial dan TI PT KAI Apriyono Wedi Chresnanto kepada Merdeka Bandung, Selasa (17/4).

Sembilan stasiun yang menyelenggarakan acara ini adalah Gambir, Bandung, Cirebon, Semarang Tawang, Purwokerto, Yogyakarta, Madiun, Surabaya Gubeng dan Jember.

"Dengan kegiatan ini, kami memberikan suasana yang berbeda kepada para pengguna jasa KA di mana mereka dapat menikmati makanan khas angkringan yang melibatkan para pelaku usaha UMKM yang bergerak di bidang kuliner tradisional. Kami berharap kegiatan Angkringan on Station ini dapat menambah rasa kebersamaan dan kekeluargaan antara KAI dan masyarakat khususnya pengguna setia jasa KA," jelasnya.

KAI sengaja menyelenggarakan Angkringan on Station pada Selasa dan Rabu agar bisa memberikan pengalaman yang menyenangkan kepada para pelanggan setianya saat bepergian menggunakan moda transportasi kereta api saat week day.

Kredit

Bagikan