Rumah Zakat distribusikan 700 paket Superqurban ke warga Cianjur

user
Endang Saputra 12 April 2018, 11:07 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Rumah Zakat mendistribusikan 700 paket Superqurban bersama mitra Human Concern International (HCI) pada Minggu (8/4). Penyaluran Ekspedisi Superqurban tersebut berlokasi di Desa Cisaranten, Kecamatan Cikadu, Kabupaten Cianjur Selatan.

Sesampainya di lokasi, tim Ekspedisi Superqurban disambut hangat oleh para warga Desa Cisaranten. Selain menyalurkan paket Superqurban, Rumah Zakat juga memberikan 70 paket snack dan buku beserta peralatan alat tulis untuk anak-anak.

"Untuk mencapai lokasi, tim Ekspedisi Superqurban menempuh perjalanan sekitar tujuh jam. Akses jalan menuju Desa Cisaranten cukup ekstrim, ditambah turunnya hujan semakin menjadikan tim kami tertantang untuk segera sampai di lokasi," ujar Nur Latifah, Relawan Rumah Zakat dari siaran pers yang diterima Merdeka Bandung, Kamis (12/4).

Paket Superqurban didistribusikan di Kampung Mekarbaru dan Kampung Sarijadi. Di Kampung Mekarbaru terdapat 26 KK yang terdiri dari 74 jiwa, sedangkan mata pencaharian warga mayoritas sebagai petani.

"Terima kasih kepada Rumah Zakat dan HCI atas bantuan kornet dan rendang ini. Alhamdulillah saya dan warga di sini senang sekali. Semoga Rumah Zakat dan HCI bisa tambah sukses," ungkap Arja (60 th), Ketua RT Kampung Mekarbaru.

Kredit

Bagikan