Di tengah kesibukannya, para perwira TNI ini berhasil raih gelar magister

user
Endang Saputra 10 April 2018, 14:55 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Di tengah kesibukannya mengabdi pada negara, rupanya para perwira TNI ini berhasil menyelesaikan studinya di Sekolah Tinggi Manajemen IMMI Jakarta.

Pada gelaran wisuda yang ke XXXII periode April 2018, di antara wisudawan terdapat beberapa perwira TNI yang telah berhasil menyelesaikan pendidikan.

Salah satu wisudawan adalah Komandan Sesko TNI, Letjen TNI (mar) R.M Trusono, S.Mn. Letjen Trusono mengambil program pasca sarjana disamping untuk menimba ilmu juga bertujuan untuk meningkatkan mutu pendidikan di Sesko TNI.

"Bukan hanya belajar ya tetapi juga program pasca sarjana yang saya ambil bertujuan untuk meningkatkan mutu pendidikan di Sesko TNI," ujar Trusoni dari siaran pers yang diterima Merdeka Bandung, Selasa (10/4).

Hal ini tergambar dari penelitian Trusono yang berjudul 'Pengaruh budaya kerja dan komitmen kerja tugas terhadap kinerja dosen Sesko TNI'.

"Dalam penelitian saya mengangkat bagaimana meningkatkan budaya kerja dan komitmen tugas para dosen Sesko TNI sehingga memiliki kinerja yang tinggi Sesko TNI sebagai Centre of Excellence," jelasnya.

Dalam acara wisuda tersebut ia ditunjuk sebagai perwakilan wisudawan untuk memberikan sambutan.

Dalam rangkaian acara wisuda kali ini diadakan orasi ilmiah yang disampaikan oleh Kepala Staf TNI AL (laksamana TNI Ade Supandi, S.E.MA.P.) yang bertujuan untuk melengkapi pengembangan ilmu yang diterapkan juga sebagai penguat bagi para wisudawan dalam mengimplementasikan disiplin ilmu yang mereka raih.

Kredit

Bagikan