Telkom bagi-bagi segudang hadiah bagi pelanggan IndiHome

user
Endang Saputra 22 Februari 2018, 10:17 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Sebagai salah satu bentuk apresiasi kepada pelanggan setia IndiHome, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) Regional III Jabar-Banten dalam hajatan 'IndiHome Customer Gathering' membagikan segudang hadiah.

Dalam gelaran yang berlangsung sekitar pukul 19.00 WIB di El Royale Hotel Kota Bandung, ada sederet hadiah seperti telepon pintar, laptop, televisi hingga sepeda yang diberikan.

EVP Telkom Regional III Jabar-Banten Ketut Budi Utama mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk nyata bahwa IndiHome terus berkembang dengan semakin banyaknya pelanggan.

"Customer Gathering ini merupakan ucapan terima kasih sekaligus apresiasi bagi pelanggan setia IndiHome. IndiHome berkembang tidak terlepas berkat dukungan dan kepercayaan pelanggan," ujar Ketut kepada Merdeka Bandung, Rabu (21/2) malam.

Ia menjelaskan, bukan hanya sebagai ajang berbagi hadiah, acara ini juga merupakan kesempatan bagi Telkom untuk mendekatkan diri kepada pelanggan, dan juga sekaligus mendapat masukan dari pelanggan demi meningkatkan layanan yang lebih baik ke depannya.

"Pada kesempatan ini juga Telkom ingin memperkenalkan aplikasi ‘My Indihome’ yang ke depan akan menjadi ultimate channel di mana pelanggan bisa bertransaksi apapun melalui aplikasi ini," jelas dia.

Ketut berharap, acara ini dapat dilaksanakan secara reguler dan berkesinambungan setiap tahun guna mendapatkan masukan dari pelanggan.

"Hingga saat ini IndiHome sudah menyentuh seluruh titik di Jawa Barat. Namun tetap saja pelanggan terbesar berada di Bandung. Kami berharap IndiHome menjadi kebanggaan bagi masyarakat Jabar dan Banten serta seluruh masyarakat Indonesia," katanya.

Kredit

Bagikan