Begini persiapan Oded jelang penetapan calon oleh KPU

user
Endang Saputra 06 Februari 2018, 14:34 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung, Oded M Danial - Yana Mulyana terus melakukan persiapan jelang penetapan calon oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada tanggal 12 Februari mendatang. Konsolidasi dengan partai pendukung serta relawan terus dilakukan.

Calon Wali Kota Bandung Oded M Danial mengatakan, segala persiapan telah dilakukan. Pihaknya tinggal menunggu tanggal penetapan calon oleh KPU.

"Kalau persiapan kita tinggal nunggu saja, sudah siap semuanya. Termasuk persiapan (Saya) secara mental. Semuanya sudah siap," ujar Oded kepada wartawan di Bandung, Selasa (6/2).

Oded mengungkapkan, pihaknya juga telah menyiapkan tim untuk pelaksanaan masa kampanye yang akan dimulai 15 Februari. Oded optimis tim kampanyenya dapat mengulang kesuksesan gelaran Pilkada Kota Bandung pada tahun 2013 lalu.

"Strategi masa kampanye kita kan punya tim. Saya berharap tim Saya tim kampanye pasangan Mang Oded - Yana ini yang sudah punya pengalaman memenangkan dulu (Piwalkot Bandung) 2013. Saya berharap mereka bisa memenangkan lagi kita," katanya.

Dalam waktu dekat, Oded yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Wali Kota Bandung akan menyerahkan seluruh fasilitas negara terkait keikutsertaannya di Pilwalkot Bandung. Oded pun akan mulai cuti per tanggal 15 Februari.

"Di pekan ini paling lambat sampai hari Sabtu saya sudah pindah rumah dari rumah dinas di Nyland ke rumah Cimindi," katanya.

Kredit

Bagikan