Ormas MKGR deklarasikan dukung Nurul Arifin jadi Wali Kota Bandung

user
Farah Fuadona 29 Desember 2017, 13:13 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Ormas Musyawarah Keluarga Gotong Royong (MKGR) secara resmi mendeklarasikan dukungannya terhadap pasangan calon wali kota dan wakil kota Bandung Nurul Arifin dan Chairul Yaqin Hidayat untuk maju dalam Pemilihan Wali Kota Bandung 2018 mendatang.

Ketua MKGR Kota Bandung, Firaldi Akbar Z mengatakan, dukungan yang diberikan kepada Nurul Arifin ini sebagai ormas yang anggotanya didominasi oleh kawula muda ini menilai bahwa wanita berkacamata itu merupakan representasi atas ormas mereka.

"Kami ini MKGR adalah pemuda pemudi atau yang berjiwa muda makanya kami 2018 MKGR menuju ormas jaman now. Teh Nurul representatif pemimpin jaman now. Mudah-mudahan Teh Burul bisa merepresentasikan apa yang kita harapkan," ujar Firaldi saat jumpa wartawan, Jumat (29/12).

Sebagai bentuk dukungan, ormas MKGR telah mengerahkan 30 Pengurus Anak Cabang (PAC) yang ada di Bandung untuk secara solid memberikan dukungannya terhadap artis yang tenar pada era 1990an itu.

"Di Bandung ini ada 30 PAC. Kami sudah menyelesaikan semuanya dan akan digerakkan untuk mendukung Teh Nurul. Ada beberapa ormas, semuanya akan digerakkan khusus untuk mencalonkan walikota, bukan hanya calon tapi walikota," terang dia.

Sementara itu, Nurul Arifin yang mendapat dukungan penuh dari ormas MKGR mengaku senang atas dukungan ini. Ia berharap dengan adanya dukungan ini mampu membuatnya melaju dengan mulus menduduki kursi orang nomor satu di Bandung.

"Pagi yang luar biasa dan jumat penuh barokah. Terimakasih atas dukungan yang diberikan kepada saya. Saya berharap kita bisa berjuang bersama-sama. Dengan adanya deklarasi ini menunjukkan bahwa MKGR ini solid memberikan dukungan kepada saya," kata Nurul.

Kredit

Bagikan