Beri apresiasi pada insan radio dan televisi, KPID Jabar gelar malam penghargaan

user
Mohammad Taufik 15 November 2017, 12:29 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Memberikan apresiasi kepada para insan radio dan televisi, Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Jawa Barat menggelar KPID Jabar Award 2017. Ini merupakan kegiatan yang diselenggarakan untuk ke 10 kalinya.

Pada KPID Jabar ke 10 kali ini, KPID Jabar tetap memberikan penghargaan kepada tokoh radio dan televisi yang berjasa dalam dunia penyiaran di Jawa Barat dengan bentuk Lifetime Achiefment Award 2017.

"Kegiatan KPID Jabar Award ini sendiri bertujuan memberikan anugerah, penghargaan, dan apresiasi penyiaran yang positif, kreatif, dan konstruktif kepada penyelenggara lembaga penyiaran radio dan televisi," ujar Ketua KPID Jabar, Dedeh Fardiah, Selasa (14/11).

Selain itu akan diberikan juga penghargaan kepada kepala daerah dan DPRD yang peduli penyiaran di Jawa Barat dan kepada penggagas Gerakan Media Penyiaran Sehat dan Pemirsa Cerdas (Gemas Pedas).

"Untuk gelaran kali ini, ada 12 kategori yang akan diperebutkan. Ada 124 karya yang disiarkan radio dan 53 karya yang ditayangkan di televisi yang masuk dalam daftar penilai untuk dinilai," katanya.

Acara malam puncak KPID Jabar Award 2017 sendiri akan diselenggarakan pada Jumat (17/11) malam di Grand Hotel Asrilia.

Kredit

Bagikan