Ridwan Kamil tegaskan belum berikan dukungan untuk Nurul Arifin

user
Farah Fuadona 06 November 2017, 17:28 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Partai Golkar telah resmi mendukung Ridwan Kamil sebagai bakal calon Gubernur Jabar 2018. Pengusungan itu tentu bisa menjadi keuntungan bagi Nurul Arifin, yang siap untuk menjadi suksesor Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil

Nurul yang merupakan politisi Golkar tersebut, menyebut dukungan yang diberikan Emil pada dirinya diharapkan bisa berdampak pada niatannya untuk bisa melenggang menuju kursi orang nomor satu di Kota Bandung.

Namun demikian, Emil mengatakan jika hingga saat ini dirinya belum memberikan rekomendasi untuk mengarahan dukungannya kepada bakal calon wali kota manapun. Termasuk kepada Nurul Arifin.

"Keputusan (mendukung) calon Wali Kota Bandung belum saya putuskan. Apapun tolong diklarifikasi, Saya belum ada dukungan ke siapa pun," ujar Emil kepada wartawan di Tamansari, Senin (6/11).

Pria yang akrab disapa Emil ini mengatakan, dirinya baru akan memberikan dukungan kepada calon yang telah resmi memiliki pasangan untuk maju dalam Pilwalkot 2018 mendatang. Sehingga dukungan yang diberikan bukan kepada individu-individu.

"Selama (calon) itu belum berpasangan, Saya belum ngambil keputusan (memberikan dukungan)," katanya

Seperti diketahui, Sekjen Golkar Idrus Marham mendatangi Ridwan Kamil untuk memperlihatkan SK dukungan pada Sabtu (4/11) lalu. Dalam kesempatan itu, Nurul Arifin juga hadir sebagai pengurus Golkar. Nurul Arifin pun berharap koalisi di Kota Bandung seirama dengan Jabar supaya dukungan yang ada solid dan efektif saat kampanye.

Kredit

Bagikan