Telkomsel bagi-bagi hadiah lewat Jabar Hade

user
Farah Fuadona 08 September 2017, 11:35 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Telkomsel bagi-bagi hadiah bagi warga Jawa Barat. Lewat hajatan Jagoan Bundling Data di Handphone Center (JABAR HADE), sederet hadiah mulai dari motor matic hingga paket ibadah umroh dibagikan dalam pengundian yang dilakukan di Bandung Electronic Center (BEC), Kamis (7/9).

General Manager Sales Regional Jabar Telkomsel, Agustiyono mengatakan, kehadiran program pengundian ini merupakan sinergi bersama Telkomsel dengan sekitar 358 Mitra Penjual Device yang ada di beberapa pusat perbelanjaan yang ada di Jawa Barat.

"Pengundian hadiah dari program JABAR HADE merupakan bentuk loyalitas Telkomsel kepada pelanggan. Selamat kepada para pelanggan yang menjadi pemenang, kamiterus berupaya untuk mengapresiasi para pelanggan setianya dengan berbagai macam program menarik dan menunjang kebutuhan komunikasi mereka," ujar Agustiyono kepada Merdeka Bandung, Kamis (7/9).

Program JABAR HADE Telkomsel ini berkolaborasi secara intensif dengan Mitra Penjual Device yang ada di Jawa Barat, seperti Bandung, Kuningan, Cirebon dan Tasikmalaya.

Mekaninsme program ini adalah dengan mendorong setiap pelanggan yang melakukan pembelian smartphone baru dengan bundling perdana internet dan disertai pengaktifan paket data Telkomsel minimal senilai Rp. 50 ribu akan mendapatkan sejumlah kupon undian untuk meraih kesempatan memenangkan hadiah satu unit Mobil Honda Brio, sejumlah unit motor matic Yamaha serta puluhan smartphone 4G LTE.

"Dalam program ini, tercatat jumlah aktivasi paket data Telkomselsecara terpisah dan melalui mekanisme pembelian smarphone bundling mencapai lebih dari 375 ribu transaksi," terang dia.

Kredit

Bagikan