Gandeng ayah sebagai produser, Febie curhat di lagu barunya

user
Mohammad Taufik 07 September 2017, 11:43 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Menggandeng sang ayah tercinta yakni William Rahakbauw sebagai produser, penyanyi cantik Febie Rahakbauw mengaku lewat single teranyar yang merupakan ciptaannya sendiri itu ia curhat pengalaman percintaannya. Pengalaman pahit itu dituangkan dalam single berjudul 'Always in My Heart'.

Tembang anyar milik penyanyi cantik berambut pirang itu bercerita tentang kisah seorang wanita yang rela meninggalkan kekasihnya karena sebuah keadaan yang sudah tak mendukung. Sang wanita mengalah dengan keadaan karena merasa tak nyaman dan tak ada lagi kepercayaan di antara keduanya.

"Ya, ini adalah lagu pertama yang aku ciptakan dan ceritanya ngangkat kisah nyata percintaan aku. Sakit sih tapi ternyata bisa memberikan rasa yang berbeda saat dituangkan dalam sebuah lagu bergenre pop ini," ujar Febie kepada Merdeka Bandung di F&J Cafe, Jalan Soekarno Hatta, rabu (6/9).

Febie bukan pendatang baru di belantika musik Indonesia. Ia sempat menelurkan dua single sebelumnya, yakni 'Baby I'm in Love' dan mendaur ulang tembang milik Alda bertajuk 'Aku Tak Biasa'. Rupanya, lantukan dua single tak membuat ia puas hingga single ke tiga akhirnya resmi diluncurkan.

Usai meluncurkan 'Always in My Heart', perempuan kelahiran Jayapura, 13 April 1993 itu berencana untuk merampungkan sebuah album. Sudah ada beberapa materi lagu yang dimiliki. Namun, ia tak mau diburu waktu. Pengerjaan album akan dilakukan perlahan tetapi pasti.

"Insya Allah kalau engga ada halangan dan lagu ini diterima dengan baik oleh pendengar rencananya mau lanjut bikin album. Sudah ada beberapa lagu juga tapi kalau sekarang aku mau fokusnya promo single ini dulu," jelas perempuan yang sempat bermain dalam film 'Boneka Setan' itu.

Sementara itu, sang produser yang tak lain adalah ayah kandung dati Febie yakni William memberikan dukungan penuh atas keputusan puterinya untuk terjun ke dunia tarik suara. Salah satu bentuk dukungannya adalah membuat label musik sendiri bernama F&J Entertainment.

"Berkat teman-teman kita berembuk membuat label sendiri. Anak saya itu semuanya pada bisa nyanyi cuma ini Febie saja yang mau terjun ke dunia nyanyi. Pokoknya saya dukung penuh keputusan anak saya menyanyi," papar William.

Kredit

Bagikan