Ada banyak pilihan kain, tas dan produk UKM lainnya di BCraft loh!

user
Farah Fuadona 29 Agustus 2017, 13:33 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Bagi pecinta kain batik ataupun tas kulit, datanglah ke gelaran BCraft yang ada di Atrium Trans Studio Mall. Pada acara yang akan diselenggarakan hingga Minggu (3/8) mendatang itu hadir banyak merek dagang yang menjajakan batik dan produk feshion lainnya.

PR and Digital Marketing Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung, Ira Siska mengatakan, ini merupakan gelaran BCraft yang kedua kalinya. Setelah tahun lalu acara ini juga sukses menyedot animo pecinta fesyen khususnya batik.

"Ini merupakan hasil kerja sama dengan Asephi. Untuk judul yang kami angkat kali ini adalah 'Keragaman Kerajinan Hadil Karya Anak Bangsa'," ujar perempuan yang akrab disapa Chica itu kepada Merdeka Bandung, Senin (28/8).

Berbagai pilihan busana batik, aksesoris maupun souvenir hadir di atrium hingga koridor mal seperti produk-produk dari Antonio, Khayana, Desi Munaf, Nona Rara, Myn Limited, Polatiq, Herco Craft, Erfa Handmade, Little Rose, Batik Rona, dan Unique.

"Serunya, banyak promo yang diberikan oleh pelaku usaha di sini. Jadi membeli produk berkualitas dengan harga terjangkau ya di sini tempatnya," tutur dia.

Selain pameran handicraft serta fashion juga akan diselenggarakan kegiatan di setiap harinya seperti fashion show, live music, balet, paduan suara yang akan menambah kemeriahaan anda pada saat berbelanja di BCraft 2017.

Kredit

Bagikan