Di acara open house, Kang Emil janji tidak ucapkan kalimat ini

user
Farah Fuadona 25 Juni 2017, 15:51 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil menggelar acara open house di Pendopo Kota Bandung, usai melaksanakan shalat Idul Fitri di pelataran stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Minggu (25/6).

Kepada tamu yang hadir, secara pribadi dan mewakili institusi Pemerintah Kota Bandung, pria yang akrab disapa Emil ini mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri seraya memohon maaf atas segala kesalahan. Sembari berseloroh, Emil mengaku berjanji tidak bertanya 'kapan nikah?' kepada tamu yang sebagian besar merupakan anak muda.

"Kita sangat bahagia mudah-mudahan silaturahmi yang memanjangkan umur dan rizki ini dan saling mendoakan menjadi ciri khas umat muslimin di Indonesia berbahagia di hari lebaran ini.
Dan saya sesuai janji tidak bertanya kapan nikah kepada anak-anak muda yang bersalaman itu menjadi kebahagiaan keceriaan bagaimana hari kemenangan ini rileks aja lah," ujar Emil kepada wartawan di sela acara open house.

Menurut Emil, tamu yang datang berasal dari berbagai lapisan masyarakat. Mulai dari tukang sapu jalanan, pengusaha, hingga ulama datang ke acara open house yang digelar di rumah dinasnya.

Bahkan tak hanya dari Kota Bandung, tamu yang datang ada juga yang berasal dari luar Bandung seperti dari Bogor, Tangerang dan daerah lainnya

"Alhamdulilah hari ini satu syawal wali kota, wakil dan sekda di Pendopo open house sebagai sarana silaturahmi antara pimpinan kota Bandung dengan warga," katanya.

Ia pun mendoakan Kota Bandung agar menjadi kota yang terbaik, aman, nyaman, dan tenteram.

"Saya doakan agar semuanya lancar dan semua menghadapi hari kemenangan di hari Idul Fitri ini dengan menjadi lebih bersih dan suci," ungkapnya.

Sebelumnya melalui akun Instagramnya, Emil mengunggah undangan kepada masyarakat untuk hadir dalam acara open house yang digelar di Pendopo Wali Kota Bandung pada pukul 10.00-12.00 WIB.

"Warga Kota Bandung, mari silaturahmi Idul Fitri 1438 H. Pendopo mengadakan open house besok Minggu, 25 Juni 2017 dari pukul 10.00-12.00 WIB. Kami berjanji tidak akan tanya 'kapan nikah?'," tulis Emol melalui akun Instagramnya @ridwankamil.

Kredit

Bagikan