Deddy Mizwar didukung Gerindra, Ridwan Kamil ikut bahagia

user
Mohammad Taufik 04 Mei 2017, 10:39 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar mengklaim telah mengantongi dukungan politik dari Partai Gerindra untuk maju di Pilgub Jabar 2018. Dukungan itu mengalir saat Deddy menghadiri Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) DPD Partai Gerindra Jabar di kawasan Sentul Kabupaten Bogor, Senin (1/5) kemarin.

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil menyampaikan selamat kepada Deddy Mizwar terkait dukungan dari Partai Gerindra.

"Selamat buat Pak Deddy Mizwar, ikut bahagia. Semakin banyak yang mencalonkan, warga Jawa Barat semakin banyak pilihan," ujar Ridwan Kamil kepada wartawan seusai menggelar rapat dengan Forum Pimpinan Daerah bersama SKPD di Best Western Premier La Grande, Jalan Merdeka, Rabu (3/5).

Pria yang akrab disapa Emil ini pun mengaku telah bertemu dengan Ketua DPD Gerindra Jabar Mulyadi yang juga digadang-gadang akan diusung dalam Pilgub Jabar. Dalam pertemuan tersebut, kata Emil, dirinya dan Mulyadi mengaku sama-sama mendoakan terkait niatan keduanya yang sama-sama akan maju dalam Pilgub Jabar.

"Ketemu tadi dengan Pak Mulyadi saling bersalaman saling mendoakan ajalah. Kan tujuannya baik ya, orang ingin membawa kesejahteraan pada umat dengan caranya masing-masing kan begitu," ungkapnya.

Seperti diberitakan, nama Deddy Mizwar disebut telah mengantongi dukungan dari Partai Gerindra untuk maju di Pilgub Jabar 2018. Dukungan itu mengalir saat Deddy menghadiri Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) DPD Partai Gerindra Jabar .

Dukungan yang mengalir dari partai berlambang burung Garuda itu berlanjut pada pertemuan dengan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto di Hambalang, Bogor. Dalam pertemuan tersebut, ada beberapa hal yang dibahas selain Pilgub Jabar 2018 mendatang.

Deddy menyebut dirinya tinggal menunggu restu dari Prabowo langsung selaku orang nomor satu di Gerindra untuk maju di Pilgub Jabar.

"Keputusan ada di ketua umum. Saya sempat ngobrol. Tinggal tunggu waktunya. Santai-santai saja saya," katanya.

Kredit

Bagikan