Deddy Mizwar beri selamat buat Anis-Sandi

user
Mohammad Taufik 20 April 2017, 14:25 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar mengucapkan selamat pada Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Meski belum ada keputusan resmi dari KPU tapi pasangan nomor urut tiga itu menang dari hasil hitung cepat beberapa lembaga survei pada Pilgub DKI 2017, Rabu (19/4) kemarin.

"Saya sudah ucapkan. Ya, selamat ya masyarakat Jakarta menyambut gubernur dan wakil gubernur barunya," kata pria yang akrab disapa Demiz ini, di Bandung, Kamis (20/4).

Dengan terpilihnya Anies dan Sandi pada Pilkada DKI tersebut, dia berharap gubernur dan wakil gubernur yang akan menakhodai Jakarta lima tahun ke depan bisa berbuat adil dan menghilangkan semua perbedaan. Untuk diketahui saat head to head dengan Ahok dan Djarot, Anies-Sandi ini mampu meraup sekitar 59 persen suara.

"Semoga dengan gubernur barunya dan seluruh masyarakat Jakarta bisa lebih baik dan bisa berkeadilan dan menghilangkan semua perbedaan yang meruncing selama ini," ujarnya.

Dia menilai dengan kompetensi keduanya, bisa mengakomodasi kepentingan seluruh elemen di DKI Jakarta guna bersama-sama membangun Jakarta.

"Saya kira Anies-Sandi akan akomodatif dalam menerima masukan dan saran antar sektor dari masyarakat. Apalagi didukung sebagian besar masyarakat Jakarta," imbuhnya. ‎

‎Hal itu harus dilakukan Anies dan Sandi untuk bisa sama-sama membangun ibu kota tersebut lebih baik dibandingkan sebelumnya. "Itu untuk sama-sama membangun Jakarta-kan ya," ujarnya.

Kredit

Bagikan