Unggul hitung cepat, Ridwan Kamil sampaikan selamat ke Anies dan Sandi

user
Mohammad Taufik 20 April 2017, 14:03 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil menyampaikan selamat kepada Anies Baswedan dan Sandiaga Uno yang unggul dalam hasil hitung cepat Pilgub DKI Jakarta 2017. Pria yang akrab disapa Emil ini mendoakan Anies dan Sandi dapat membawa Provinsi DKI Jakarta menjadi lebih baik.

"Selamat untuk Pak Anies Baswedan dan Pak Sandiaga Uno. Selamat bekerja nanti mulai Oktober 2017. Insya Allah kita doakan Jakarta lebih baik, lebih maju, lebih manusiawi lebih segala galanya," ujar Emil kepada wartawan di Trans Hotel, Jalan Gatot Subroto, Kamis (20/4).

Emil pun menyampaikan apresiasi kepada Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot yang telah banyak menorehkan prestasi.

"Terima kasih juga saya kira kepada Pak Ahok dan Pak Djarot, karena prestasinya juga baik tapi saya yakin jangan pernah berhenti mencintai Indonesia," katanya.

Emil pun yakin meski Ahok dan Djarot tidak lagi menduduki posisi Gubernur dan Wakil Gubernur, keduanya dapat memberikan kontribusi untuk Indonesia dimanapun berada.

"Jadi buat Pak Ahok dan Pak Djarot Insya Allah ada tempat-tempat panggung pengabdian yang lebih luas yang bisa memanfaatkan orang-orang terbaik di tanah air ini," katanya.

Kredit

Bagikan