Petugas JLO temukan mayat bayi plus ari-ari dibungkus kresek di tol

user
Mohammad Taufik 22 Maret 2017, 12:47 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Mayat bayi yang diduga baru dilahirkan seorang ibu ditemukan di ruas Tol Purbaleunyi atau tepatnya di Interchange Baros jalur A Kota Cimahi, Jawa Barat. Bayi yang masih terdapat ari-arinya itu‎ dibuang begitu saja oleh pelaku dengan terbungkus koran dan kantong kresek.

Bayi tak bernyawa itu ditemukan pada Rabu (23/3) tadi sekitar pukul 06.30 WIB. ‎Saat itu salah seorang karyawan JLO melintas tempat kejadian perkara (TKP) dan melihat bungkusan plastik mencurigakan.

"Saksi ini lalu melaporkan ke petugas keamanan Baros dua," kata Kapolresta Cimahi AKBP Ade Ary Syamindradi via pesan singkat pada merdeka.com.

Saksi bersama petugas keamanan setempat kembali mengecek temuan bayi nahas itu. Setelah dicek, tak dinyana, bungkusan itu merupakan jasad bayi laki-laki yang baru lahir di bungkus koran dan plastik.

"Temuan korban itu ada di antara bahu jalan dan lajur satu di atas garis tidak terputus bahu jalan," imbuhnya.

Temuan itu langsung ditindaklanjuti dengan melaporkan ke aparat kepolisian.

Polisi sudah mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP. Saat ini temuan mayat bayi itu tengah dalam lidik. "Kami juga sudah mencari saksi dan bukti rekaman CCTV," ujarnya. Adapun korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung untuk dilakukan otopsi.

Kredit

Bagikan