Naik sisingaan, Ridwan Kamil disambut ribuan kader Nasdem di Tegalega

user
Mohammad Taufik 19 Maret 2017, 12:00 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Setelah diarak dari rumah dinas di Jalan Dalem Kaum, Ridwan Kamil bersama rombongan pawai budaya tiba di Lapangan Tegalega pukul 09.10 WIB.

Berdasarkan pantauan, Pasukan Pengibar Bendera memasuki lebih dulu kawasan Lapangan Tegalega. Setelah itu disusul tim Marching Band dan kader Nasdem yang membawa bendera.

Di belakang iring-iringan tampak Ridwan Kamil menaiki sisingaan bersama Ketua DPW Partai NasDem Jabar Saan Mustopa. Ridwan Kamil diarak dengan sisingaan dari pintu masuk kawasan Tegalega hingga depan panggung acara deklarasi.

Dari atas sisingaan, Ridwan Kamil tampak melambaikan tangan dan menyapa ribuan kader Partai Nasdem yang telah bersiap menyambut sejak pagi.

Tak lama berselang, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh tiba di lokasi acara. Keduanya kemudian duduk berdampingan di kursi VIP. Turut hadir pula dalam jajaran tamu VIP, Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita.

Seperti diketahui, Partai Nasional Demokrat (NasDem) akan mendeklarasikan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil sebagai calon gubernur dalam Pilgub Jabar 2018. Acara deklarasi digelar di Monumen Bandung Lautan Api atau Lapangan Tegalega, Minggu (19/3).

Sebelum acara deklarasi, Ridwan Kamil mengikuti acara kirab atau pawai budaya dengan diarak dari rumah dinasnya di Jalan Dalem Kaum oleh ribuan kader Partai NasDem menuju lokasi deklarasi di Lapangan Tegalega.

Kredit

Bagikan