Deddy Mizwar: Kasih sayang jangan hanya dirayakan 14 Februari saja

user
Mohammad Taufik 14 Februari 2017, 15:48 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar, mengatakan kasih sayang tak hanya berlaku pada 14 Februari saja. Menyatakan dan mengungkapkan rasa kasih sayang sudah sepantasnya dilakukan setiap hari.

Hari kasih sayang tidak hanya diukur dengan peringatan satu hari saja. Untuk itu, dia mengimbau kepada kawula muda khususnya agar lebih bisa memilih kegiatan dengan sesuatu yang positif.

"Kasih sayang bisa diungkapkan setiap hari, jangan hanya satu hari saja," ujar Deddy kepada Merdeka Bandung saat ditemui dalam acara Festival Ghifari di SMAN 4, Jalan Gardujati, Selasa (14/2).

Hari kasih sayang yang kerap dimaknai negatif oleh sebagian masyarakat, misalnya tindakan yang mengarah ke asusila sebaiknya dihindari, khususnya pada momen hari kasih sayang. Menurut dia ada baiknya untuk dimaknai dengan positif.

"Harusnya kegiatan positif dilakukan. Sebagai warga Timur, memperingati 14 Februari dengan cinta-cintaan itu dilarang agama. Lebih baik lakukan kegiatan berguna dan positif selama hari kasih sayang itu," ujarnya.

Kredit

Bagikan