Mulai besok, naik Blue Bird di Bandung dapat potongan 20 persen

user
Mohammad Taufik 08 Februari 2017, 10:09 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Khusus untuk area Bandung, mulai besok, Kamis (9/2) Blue Bird memberikan penawaran menggiurkan. Pasalnya, untuk setiap perjalanan menggunakan mobil Blue Bird, Anda akan mendapat potongan harga sebesar 20 persen.

Branch Manager Blue Bird Bandung, Gatot Indra Koswara, mengatakan Blue Bird memberikan diskon sebesar 20 persen dari nilai transaksi argo khusus kepada masyarakat di Kota Bandung dan sekitarnya. Promo ini berlaku untuk semua jenis pembayaran baik Cash, Credit Voucher, Kartu Kredit atau Electronic Voucher.

"Promo ini berlaku mulai besok. Jadi untuk setiap perjalanan bersama Blue Bird dengan pembayaran cash atau kredit voucher baik via pangkalan, atau order via aplikasi My Blue Bird dan call center, pelanggan cukup membayar nilai argo yang dipotong langsung sebesar 20 persen," ujar Gatot kepada Merdeka Bandung, Rabu (8/2).

Sebagai contoh, kata dia, nilai argo Rp 50.000 maka pelanggan cukup membayar Rp 40.000. Untuk pengguna taksi Blue Bird yang melakukan pembayaran via Kartu Kredit atau Elektronik Voucher (E-CV), bisa mendapatkan diskon dengan memasukan promo code "BANDUNG20" ke aplikasi My Blue Bird maka tagihan terebut akan langsung terpotong sebesar 20 persen.

"Pemesanan via Aplikasi My Blue Bird dan call center berlaku minimum payment sebesar Rp 20.000. Download Aplikasi My Bluebird via Google Play atau App Store untuk memudahkan pemesanan taksi Blue Bird," ujarnya.

Kredit

Bagikan