Sudah mirip Afgan, Ridwan Kamil diperbolehkan pulang dari RS

user
Muhammad Hasits 12 Januari 2017, 16:02 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Setelah menjalani perawatan intensif di Rumah Santosa sejak Minggu (8/1) karena positif demam berdarah (DB), Wali Kota Bandung Ridwan Kamil akhirnya diperbolehkan pulang. Hal itu terungkap saat Ridwan Kamil mengunggah foto di akun instagramnya.

"Alhamdulillah teman-teman, karena kata dokter sudah mirip Afgan lagi, di hari ke-8 siang ini saya sudah boleh pulang dari RS. Fase recovery berobat jalan akan dilakukan di rumah. Kepada semua yang mendoakan, terima kasih semoga Allah selalu memuliakan hidupmu, memudahkan jodohmu, dan mempercepat skripsimu. Hatur nuhun," tulis Emil dalam akun instagramnya, Kamis (12/1).

Kondisi Ridwan Kamil dinyatakan membaik oleh dokter saat awak media menjenguk Ridwan Kamil pada Selasa (10/1) lalu. Jumlah trombosit pria yang akrab disapa Emil ini terus naik.

Meskipun telah keluar dari rumah sakit, Emil harus tetap beristirahat untuk memulihkan kondisinya. Emil sempat mengungkapkan bahwa selama dirinya menjalani perawatan, seluruh urusan yang berkaitan dengan tugasnya sebagai wali kota didelegasikan kepada Wakil Wali Kota Oded M Danial.

"Mungkin baru Senin depan akan efektif lagi. Mohon maaf dua minggu ini enggak bisa merespons pelayanan. Mudah-mudahan, respons pelayanan publik tidak menurun," ucap Emil kepada awak media.

Kredit

Bagikan