Jenguk ke RS, Bima Arya bilang Ridwan Kamil sudah kembali mirip Afgan

user
Mohammad Taufik 12 Januari 2017, 11:22 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto meluangkan waktunya menjenguk Wali Kota Bandung Ridwan Kamil yang sedang menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Santosa Bandung. Hal itu terungkap saat Bima Arya mengunggah foto bersama Ridwan Kamil di instagram.

Bima bersyukur kondisi Ridwan Kamil sudah mulai membaik. Bima bahkan menyebut jika Ridwan Kamil sudah menyerupai penyanyi Afgan.

"Alhamdulillah Kang Ridwan Kamil sudah kembali menyerupai Afgan. Sambil nyeruput jus jambu UMKM Bogor," demikian Bima menulis dalam unggahan fotonya bersama Ridwan Kamil.

Sementara itu, Ridwan Kamil pun mengunggah foto yang sama bersama Bima Arya di akun Instagram miliknya. Pria yang akrab disapa Emil ini menyampaikan terima kasih kepada sahabatnya tersebut karena telah membawakan jus jambu dari Bogor.

"Dapet kiriman jus jambu merah dari PKK Bogor untuk menaikkan trombosit darah, dikirim langsung oleh pengemudi layanan go-juice @bimaaryasugiarto. Hatur nuhun Kang Bima doa saya selalu untuk kemuliaan kota dan warga Bogor #bestfriendsgoals," begitu Emil mengunggah foto di instagram.

Para netizen pun tiada hentinya menyampaikan doa untuk kesehatan orang nomor satu di Kota Bandung tersebut. Seperti disampaikan pemilik akun @Dyahnugrahani yang menulis begini: "Semoga lekas sembuh Pak Walikota Ridwan Kamil". Begitu juga pemilik akun @_baybaday yang menulis: "Cepet sembuh Kang Emil".

Seperti diketahui, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil harus menjalani perawatan instensif di Rumah Sakit sejak Minggu (8/1). Dari hasil observasi dokter, Ridwan Kamil positif Demam Berdarah (DB).

Kredit

Bagikan