Begini perayaan Imlek ala Sheraton Bandung Hotel & Towers

user
Mohammad Taufik 10 Januari 2017, 11:06 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Menyambut tahun baru Imlek yang jatuh pada Sabtu (28/1) mendatang, Sheraton Bandung Hotel & Towers menghadirkan kemeriahan perayaan Tahun Baru Cina 2017 di Feast Restaurant dengan menyajikan hidangan khas Cina kreasi dari Director of Culinary, Chef Severin.

Marketing Communications Manager Sheraton Bandung Hotel & Tower, Rindy Hapsari Putri mengatakan, tim kuliner Sheraton Bandung akan menyajikan menu-menu otentik dengan sajian makan malam mewah yang dapat dinikmati bersama keluarga dan kerabat.

Mulai dari Jelly Fish Salad, Seafood on Display, Crab Meat Soup, Whole Roasted Fish, Roasted Duck, Dim Sum Corner, Mee Tarik Station dan Huge Dessert Buffet.

"Kami menyuguhkan penampilan musik spesial Mandarin, Lion Dance, dan pertunjukan Wushu akan Anda dapatkan dalam perayaan Tahun Baru Imlek," ujar Rindy kepada Merdeka Bandung, Selasa (10/1).

Chinese New Year Celebration yang disajikan dengan konsep all you can eat buffet dinner, dapat dinikmati pada tanggal 28 dan 29 Januari 2017 di Feast Restaurant mulai pukul 18.00 – 22.00 WIB, hanya dengan Rp 288 ribu plus per orang dewasa dan diskon 50 persen untuk anak-anak, usia 4 hingga 11 tahun.

"Untuk reservasi atau informasi lebih lanjut dapat menghubungi +6222 2500303 atau dapat mengunjungi," terangnya

Kredit

Bagikan