Emil sakit, Sekda Kota Bandung: Kinerja pemerintah tidak terganggu

user
Farah Fuadona 09 Januari 2017, 14:58 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Sekretaris Daerah Kota Bandung Yossi Irianto memastikan kinerja pemerintah Kota Bandung tidak akan terganggu meski kondisi Wali Kota Bandung Ridwan Kamil saat ini sedang sakit. Menurut Yossi roda pemerintahan Pemkot Bandung tetap berjalan seperti biasa.

"Kinerja pemerintah tidak terganggu. Beliau (Ridwan Kamil) juga masih menandatangani (surat). Hari ini beliau mengatakan, Pak Sekda kalau ada surat surat yang perlu Saya tandatangani hari ini saya tandatangani. Jadi gak ada masalah," ujar Yossi kepada wartawan, Senin (9/1).

Yossi yang sempat menjenguk Ridwan Kamil di Rumah Sakit Santosa pada Senin pagi. Ia menyebut bahwa kondisi Ridwan Kamil saat ini sudah mulai membaik. Menurut Yossi, pria yang akrab disapa Emil ini pun bahkan sempat menandatangani beberapa surat yang berkaitan dengan tugasnya sebagai wali kota.

"Termasuk hari ini Pak wali tanda tangan tiga surat. Satu surat untuk BPK RI, satu surat untuk LKPP termasuk surat tugas Saya ke Jakarta ke LKPP. Ke LKPP dan bpk RI itu ingin memastikan 2017 tidak ada persoalan tata kelola keuangan  yang berkaitan dengan  persampahan. Dulu kan 2016 persampahan itu subsidi kalau sekarang jadi DPA-nya dinas lingkungan hidup. Salah satu poin suratnya itu," katanya

Yossi berharap kondisi wali kota segera pulih. Sehingga dapat beraktivitas seperti sedia kala. "Saya sih berharap supaya beliau bisa tugas kembali. Penyebabnya beliau kecapean aja. Kalau volume kegiatannya banyak, jadi kurang tidur ya. Saya saja tidur di atas jam 2. Kalau beliau kan lebih banyak volume tugasnya. Mudah-mudahan dalam 2-3 sampai seminggu bisa pulih," ujarnya.

Kredit

Bagikan