Kelas Inspirasi Bandung sudah buka pendaftaran loh, ikut yuk!

user
Farah Fuadona 09 Januari 2017, 12:31 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Bagi Anda yang sudah tak sabar menantikan kegiatan Kelas Inspirasi Bandung ditahun 2017 ini, kini persiapkan diri Anda. Kelas Inspirasi Bandung 5 telah hadir dan mengajak khalayak luas untuk turut ambil bagian terhadap pendidikan di Indonesia.

Dari rilis yang diterima Merdeka Bandung, kegiatan yang melibatkan relawan pengajar dan dokumentator dari berbagai kalangan ini akan dilaksanakan pada Rabu (22/2) mendatang di sekolah-sekolah dasar marjinal di wilayah Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat dan Kota Cimahi.

Pendaftaran Kelas Inspirasi Bandung
© 2017 merdeka.com/http://www.kelasinspirasibandung.org/

Kegiatan ini merupakan kelima kalinya di Kota Bandung setelah sebelumnya Kelas Inspirasi Bandung sukses dilaksanakan sejak tahun 2013. Selama masa penyelenggaraannya, tercatat 197 SD di wilayah Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat dan Kota Cimahi sudah dihadiri oleh relawan pengajar Kelas Inspirasi Bandung.

Kelas Inspirasi Bandung mengajak para profesional di bidangnya agar cuti sehari untuk menjadi relawan pengajar yang bercerita tentang profesi masing-masing. Kehadiran relawan pengajar di ruang-ruang kelas diharapkan dapat memberikan semangat murid-murid SD dalam meraih cita-cita.

Pendaftaran sudah dibuka hingga 31 Januari 2017. Informasi lebih lanjut dapat di cek melalui www.kelasinspirasibandung.org. Kelas Inspirasi Bandung mengharapkan partisipasi rekan-rekan media dalam kegiatan ini.

Kredit

Bagikan