Ini penyebab Ridwan Kamil harus dirawat di rumah sakit

user
Mohammad Taufik 09 Januari 2017, 10:33 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil tengah mengalami gangguan kesehatan. Pria yang akrab disapa Emil ini terpaksa harus dirawat intensif di salah satu rumah sakit di Kota Bandung sejak Minggu (8/1) sore kemarin.

Istri Kang Emil, Atalia Praratya, menyebut kondisi kesehatan suaminya tersebut sudah menurun sejak Rabu lalu. Kondisinya saat itu mengalami demam.

"Sakitnya belum diketahui apa. Tapi dari riwayatnya yang demam naik turun kemungkinan tipes atau demam berdarah, tapi belum pasti juga," ujar Atalia kepada wartawan, Minggu (8/1) malam.

Atalia memohon doa dari warga Bandung supaya kondisi suaminya bisa segera pulih. Sehingga dapat kembali beraktivitas, memberikan pelayanan kepada warga Bandung.

"Sekarang beliau istirahat total. Belum bisa dijenguk karena harus istirahat total. Mohon doanya agar beliau segera sehat kembali," ucap Atalia.

Sementara itu Kepala Bagian Humas Pemerintah Kota Bandung, Yayan A. Brillyana, mengatakan beberapa jadwal kegiatan wali kota dalam pekan ini akan mengalami penyesuaian. Hingga kondisi wali kota sehat dan bisa beraktivitas kembali. Kepada warga, ia minta untuk bersabar.

"Mohon maaf, Pak Wali tidak bisa secara langsung memberikan pelayanan kepada masyarakat. Namun roda pemerintahan masih berjalan," tuturnya.

Permohonan maaf Ridwan Kamil juga disampaikannya secara pribadi melalui akun Instagram-nya, @ridwankamil. Ia menulis bahwa dirinya telah 4 hari merasakan gangguan pada kesehatannya.

"Mohon maaf untuk warga BDG saya tidak bisa melayani keluhan2 Anda semua di minggu-minggu ini. Hapunten," tulis Ridwan.

Kredit

Bagikan