Wakil Wali Kota Bandung : Unsur pimpinan daerah harus solid

user
Farah Fuadona 08 Desember 2016, 18:48 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Wakil Wali Kota Bandung Oded M Danial meminta unsur pimpinan daerah di Kota Bandung tetap solid dalam menjaga toleransi antar umat beragama dan persatuan serta kesatuan NKRI di Kota Bandung. "Bagaimana antara pemerintah kota Bandung, unsur pimpinan daerah itu harus solid," ujar Oded kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Balai Kota Bandung Jalan Wastukancana, Kamis (7/12).

Menurut Oded, peristiwa yang terjadi di Sabuga, terjadi karena adanya miss komunikasi. Hal ini yang kemudian menjadi penyebab terjadinya penghentian kegiatan KKR. " Ya itu ada miss, salah pengertian," katanya.

Utnuk itu Oded mengimbau kepada unsur pimpinan yang tergabung dalam  Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) untuk tetap solid. "Yang terpenting Forkompindanya harus bagus. Itu saja," pungkasnya.

Seperti diberitakan, kegiatan KKR Natal yang diselenggarakan pada Selasa (6/12) di Gedung Sabuga, Bandung, mendapat penolakan dari sejumlah ormas keagamaan. Polrestabes Bandung tidak melakukan tindakan dengan dalih menghormati kesepakatan yang sudah dibuat oleh panitia dengan ormas




Kredit

Bagikan