Kunjungi pameran 100 foto PON dan Peparnas Jabar karya anggota WFB

user
Mohammad Taufik 07 Desember 2016, 17:16 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Sebanyak 100 foto bidikan Wartawan Foto Bandung (WFB) pada momen Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX dan Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XV dipamerkan di Plaza Bandung Indah Plaza (BIP) hingga Minggu (11/12) mendatang.

Pameran hasil karya 32 fotografer dari berbagai media massa di Jawa Barat yang merupakan anggota WFB itu diberi title 'Kilas Balik Jabar Kahiji PON XIX dan Peparnas XV'.

Ketua Pelaksana Pameran Foto Kilas Balik Jabar Kahiji PON XIX dan Peparnas XV, Sutanto Nurhadi Permana, mengatakan tema yang diangkat untuk pameran ini adalah Jabar Kahiji.

"Tema itu kami ambil karena Jawa Barat telah berhasil menorehkan sejarah di tanah legenda dengan mengukir Jabar Kahiji pada ajang PON dan Peparnas 2016 yang sudah selesai dilangsungkan," ujar Sutanto kepada Merdeka Bandung, Rabu (7/12).

Penyelenggaraan pameran foto sejak Minggu (4/12) lalu itu, kata dia, merupakan bentuk apresiasi kepada para atlet di Jawa Barat yang telah berjuang dalam kegiatan PON XIX dan Peparnas XV/2016 Jawa Barat.

"Dengan diselenggarakannya pameran ini diharapkan bisa memberikan dampak positif dengan menjunjung sportifitas dari para atlet yang berjuang dalam kedua kegiatan tersebut," katanya.

Kredit

Bagikan