Blue Bird Bandung bagikan 70 beasiswa bagi anak pengemudi

user
Mohammad Taufik 05 Desember 2016, 11:02 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Upaya menyejahterakan karyawan serta para pengemudi yang tergabung bersama Blue Bird, perusahaan taksi yang identik dengan warna mobil biru itu berbagi dalam Program Blue Bird Peduli. Kali ini, Blue Bird memberikan beasiswa bagi anak pengemudi dan juga karyawan.

Tak tanggung-tanggung, jumlah beasiswa yang diberikan oleh Blue Bird Bandung sebanyak 70 siswa serta mahasiswa. Mereka para penerima beasiswa ini merupakan anak pengemudi Blue Bird yang memiliki catatan baik selama bekerja serta memiliki nilai disiplin tinggi.

Kepala Cabang Blue Bird Bandung Gatot Indra Koswara, mengatakan Blue Bird tidak hanya peduli kepada kesejahteraan pengemudinya saja, melainkan juga keluarga dari pengemudi itu sendiri. Untuk itu, program beasiswa yang telah rutin diberikan sejak lama ini terus dipertahankan.

"Ini merupakan komitmen kami untuk terus berupaya menyejahterakan keluarga pengemudi dan karyawan Blue Bird. Kali ini kami memberikan 70 beasiswa bagi 70 anak pengemudi," ujar Gatot kepada Merdeka Bandung, Minggu (4/12).

Proses dana beasiswa ini diperutukkan bagi siswa SMA, serta mahasiswa D3 dan S1. Dimana dana yang diberikan merupakan uang tunai dengan besaran mencapai Rp 1,6 juta. Para penerima beasiswa ini akan mendapat dana pencarian setiap semesternya.

"Setahun dua kali uang beasiswa itu akan diberikan. Jadi Rp 1,6juta itu bukan total, melainkan dana yang akan diterima oleh para penerima beasiswa," ujarnya.

Gatot menjabarkan, program beasiswa dalam Blue Bird Peduli ini sudah sejak lama dilaksanakan. Tak hanya di Bandung, program ini tersebar di berbagai daerah. Misalnya saja di Jakarta, hingga saat ini penerima beasiswa sudah mencapai angka 1.000 penerima.

Kredit

Bagikan