Deddy Mizwar pesan agar massa pejalan kaki tertib di jalan

user
Farah Fuadona 01 Desember 2016, 10:54 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Wakil Gubernur Jabar Deddy Mizwar menghormati ratusan massa dari beberapa ormas Islam yang bersikukuh melanjutkan aksi jalan kaki ke Jakarta. Tapi dengan catatan aksi mereka tidak mengganggu lalu lintas.

"Tetap kita hormati, yang penting tidak sampai lalu lintas terganggu. Makannya perlu partisipasi polisi lalu lintas agar tertib," kata Deddy Mizwar di Bandung, Kamis (1/12).

Dia juga berharap, tim logistik dan kesehatan untuk tetap sedia mengawal massa yang akan terlibat dalam aksi bela Islam jilid III di Jakarta pada Jumat 2 Desember besok. "Tim kesehatan harus menyiapkan sarana dengan baik," ujarnya.

Pemerintah Provinisi Jawa Barat pada Rabu (30/11) kemarin sudah membujuk massa untuk melanjutkan perjalanan ke ibu kota negara dengan bus. Hanya saja tidak seluruhnya peserta menerima tawaran itu.

Sekitar 600 massa tetap melanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki. Mereka start dari kantor Perhutani Jabar-Banten, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung. Pagi tadi setelah istirahat semalaman sebanyak 600 massa lainnya diangkut 10 bus dari donatur.

"Semoga mereka selamat sampai Jakarta dan tercapai tujuan serta cita-cita umat Islam," kata dia.
 







Kredit

Bagikan