Hujan angin landa Kota Bandung, lima pohon tumbang

user
Mohammad Taufik 23 November 2016, 16:26 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Hujan deras disertai angin kencang yang melanda wilayah Kota Bandung pada Rabu (22/11) sekitar pukul 14.00 WIB membuat sejumlah pohon tumbang. Berdasarkan laporan masuk ke Dinas Pemakaman dan Pertamanan (Diskamtan) Kota Bandung, pohon tumbang terjadi di lima titik.

Kepala Diskamtam Kota Bandung Arief Prasetya, mengatakan lima yang pohon tumbang terjadi di lima lokasi yakni di Jalan Buah Batu (depan Kampus ISBI), Jalan Soekarno Hatta (Kampus Uninus), Jalan Ranca Goong Turangga, Komp Permai Ciwastra dan Jalan Raja mantri Buah Batu.

"Informasi awal yang masuk ke kami terjadi di lima titik. Kami belum mendapat informasi jenis tanaman apa yang tumbang dan menimpa kendaraan," ujar Arief kepasa Merdeka Bandung melalui pesan singkat, Rabu (23/11).

Begitu mendapat laporan adanya pohon tumbang pihaknya langsung mengerahkan tim untuk melakukan evakuasi. "Regu penyelamat meluncur ke lokasi kejadian dengan prioritas utama evakuasi jalur lalin," ungkapnya.

Hujan deras disertai angin kencang mengguyur wilayah Kota Bandung dan sekitarnya selama kurang lebih satu jam. Dari informasi dihimpun, akibat dari hujan disertai angin kencang ini beberapa pohon tumbang dikabarkan menimpa kendaraan. Untuk sementara belum ada laporan adanya korban dalam peristiwa ini.

Kredit

Bagikan