Tingkatkan keamanan data pengusaha, Microsoft luncurkan Windows 10 Pro

user
Farah Fuadona 22 November 2016, 16:03 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Tingkatkan keamanan data khususnya bagi para pelaku bisnis digital, Microsoft meluncurkan Windows 10 Pro. Produk teranyarnya ini merupakan sistem operasi paling tepat untuk membantu transformasi para pelaku bisnis.

Head of Windows Business Group Microsoft Indonesia, Willy Hendrajudo menjelaskan, Windows 10 Pro hadir sebagai transformasi digital yang merupakan strategi tepat karena dapat meningkatkan efisiensi waktu dan biaya.

"Microsoft percaya bahwa Windows 10 Pro memungkinkan pelaku bisnis mengelola data dengan lebih efisien serta dengan tingkat keamanan paling tinggi," ujar Willy kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Tjendana Bistro, Selasa (22/11).

Fitur utama keamanan Windows 20 Pro yaitu windows information protection, yang dulu disebut sebagai proteksi data enterprise berguna untuk melindungi bisnis dari kebocoran data dengan memisahkan data personal dan organisasi. Proteksi ini juga mencakup keseluruhan, mulai dari operasional internal perusahaan, proteksi pada perangkat karyawan serta aplikasi dan akses cloud.

Terkait perlindungan data saat pengguna kehilangan atau dicuri perangkatnya, Windows 10 Pro memiliki fitur BitLocker yang akan mengunci perangkat atau USB drive perangkat agar tidak ada orang yang dapat mengakses sistem serta data dalam perangkat.

"Fitur keamanan di Windows 10 Pro memastikan pelaku bisnis dapat menjalankan strategi akselerasi bisnis mereka dengan lebih fokus dan tenang," kata Willy.

Kredit

Bagikan