Memperingati Hari Pahlawan Blue Bird bersih-bersih di TMP Cikutra

user
Farah Fuadona 10 November 2016, 10:40 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Sebelum ramai dipadati pengunjung dalam rangka memperingati Hari Pahlawan. Blue Bird Bandung menyelenggarakan kegiatan bersih-bersih di Taman Makam Pahlawan (TMP) Cikutra.

Pada acara yang diselenggarakan sejak sore hari itu, Blue Bird Bandung mengerahkan sebanyak 50 pasukan yang merupakan pengemudi taksi Blue Bird untuk bersama-sama membersihkan area makam serta melakukan pengecatan ulang pagar disekitarnya.

Kepala Cabang Blue Bird Bandung Gatot Indra Koswara mengatakan, ini merupakan aksi nyata yang diselenggarakan oleh Blue Bird Bandung. Sehingga saat Hari Pahlawan 2016 berlangsung para peziarah akan nyaman dengan kondisi TMP Cikutra yang bersih.

"Ya minimal ini menjadi kontribusi bagi kami terhadap jasa para pahlawan yang telah merebut kemerdekaan Indonesia," ujar Gatot kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Taman Makam Pahlawan Cikutra, Rabu (9/11).

Gatot menjelaskan, kegiatan ini merupakan salah satu agenda dari Corporate Social Responsibility (CSR). Kegiatan ini sebuah bentuk penghormatan kepada para pahlawan. Saat kondisi TMP Cikutra bersih, tentu akan lebih nyaman dipandang mata.

"Pasukan kami dikerahkan untuk membersihkan rumput yang tumbuh liar di area makam dan juga kami mengecat ulang pagar yang mengelili taman makam," ujarnya.

Kredit

Bagikan