Bingung cari lowongan kerja? Datang sekarang ke STP Bandung

user
Farah Fuadona 26 Oktober 2016, 12:47 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Bagi Anda lulusan perhotelan yang tengah bingung mencari lowongan pekerjaan, datang saja ke The 10th International Tourism and Hospitality Grand Recruitmenr yang diselenggarakan Internahip and Career Center (ICC) di Sekolah Tinggi Pariwisata (STP) Bandung.

ICC merupakan unit kerja non profit di STP NHI Bandung yang merupakan gabungan dari unit Praktik Kerja Nyata (PKN) dan professional development centre (Prodec). ICC didirikan sebagai pusat layanan satu atap untuk mahasiswa yang akan melaksanakan internship dan para lulusan yang akan mencari pekerjaan.

Acara yang diselenggarakan hingga besok, Kamis (27/10) ini merupakan kegiatan tahunan yang dirancang untuk memfasilitasi pencari kerja dalam memperoleh pekerjaan yang sesuai dengan latar pendidikan mereka.

"Tentunya tidak hanya memfasilitasi lulusan STP NHI Bandung, tetapi juga membuka kesempatan bagi para pencari kerja pada umumnya," ujar Ketua STP NHI Bandung, Anang Sutono saat jumpa wartawan di STP NHI Bandung, Jalan Setiabudi, Rabu (26/10).

Anang menjabarkan, lowongan pekerjaan yang ada dalam kegiatan tersebut juga memberikan kesempatan bagi para pencari kerja pada umumnya, karena lowongan pekerjaan yang tersedia dalam job fair ini tidak terbatas pada pariwisata, hotel, dan travel tetapi meliputi finance, IT, communication, design, dan lainnya.

"Berbagai perusahaan yang bergerak dibidang pariwisata, hotel, resort, airlines, theme park, travel agent, cruise lines, dan lain-lain ikut serta dalam acara tahunan ini," jelasnya.

Grand recruitment tahun ini diikuti oleh 50 perusahaan dari dalam dan luar negeri di antaranya Accor Hotels, Garuda Indonesia Training Center, Hilton Worldwide, Indonesia Air Asia, Louvre Hotels Group, serta Meranti Mangsaysay.



Kredit

Bagikan