Lewati malam halloween berkonsep rumah sakit jiwa yang menyeramkan

user
Mohammad Taufik 10 Oktober 2016, 13:31 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Halloween, momen yang jatuh pada setiap 31 Oktober ini kerap dirayakan meriah oleh warga asing di benua Eropa dan Amerika. Nyatanya perayaan ini juga berlaku di Indonesia. Meskipun tak semua sadar dan merayakan momen tersebut, nyatanya ada beberapa orang yang menjadikan Halloween sebagai momen seru-seruan.

Seperti yang dilakukan oleh tempat makan di bilangan LLRE Martadinata yakni Karnivor by Altima di Bandung. Halloween menjadi momen tahunan yang tak pernah dilewatkan oleh tempat makan yang mengusung daging sapi berukuran besar itu untuk selalu dirayakan dengan konsep-konsep unik.

Seperti tahun ini, Karnivor mengusung tema "Psychotarium" atau rumah sakit jiwa di zaman penjajahan yang penuh dengan pasien dengan penyakit kejiwaan yang cara pemulihannya melalui penyiksaan sadis.

Nantinya, pada malam puncak momen Halloween yang akan dirayakan pada 29 Oktober 2016 mendatang, akan ditemukan beberapa pasien melarikan diri dan menjadi ancaman bagi rumah sakit tersebut dan warga sekitar.

"Nantinya, pasien-pasien yang sakit jiwa itu akan berkeliaran pada malam Halloween di Karnivor. Dijamin menyeramkan dan membuat malam Halloween menjadi mencekam," ujar Felicia, Creative and Graphic Design Coordinatot Altima saat ditemui di Karnivor, belum lama ini.

Pada malam puncak Halloween Karnivor, "Psychotarium" akan menyajikan konsep escape room, performance, dan berbagai mini games yang dihadirkan untuk memeriahkan acara. Kemeriahan akan ditambah dengan hadirnya Band Sarasvati dalam acara tersebut.

"Sarasvati dikenal sebagai band "horor". Makanya kami rasa sangat cocok dengan kegiatan Halloween nanti. Tahun ini pokoknya kami akan menghadirkan acara meriah dan menegangkan sebagai adventure eating experience Karnivor. Acara akan berlangsung mulai pukul 18.00 WIB," ujarnya.

Kredit

Bagikan