Terlalu sibuk, Armand Maulana sudah biasa puasa tanpa keluarga

user
Mohammad Taufik 02 Juni 2016, 11:38 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Kesibukan Armand Maulana sebagai ujung tombak Band Gigi memang tak bisa dipungkiri. Apalagi sekarang kesibukan itu ditambah dengan proyek solonya. Lantas, bagaimana dengan bulan suci Ramadan yang dilewati bersama keluarga?

Nyatanya kesibukan suami Dewi Gita itu memang sudah berlangsung sejak lama, jadi istri dan sang buah hati sudah sangat terbiasa. Hanya saja, ada kebiasaan yang wajib dijalani olehnya yakni puasa pertama dijalani bareng keluarga.

"Dewi sama anak saya sudah terbiasa dengan kesibukan saya karena kami juga sama-sama sibuk, jadi santai saja. Yang pasti puasa pertama bareng dan lebaran pasti ke Bandung," ujar Armand kepada Merdeka Bandung, Rabu (1/6).

Bicara soal menu wajib untuk santap sahur dan buka puasa, Armand mengaku bukan orang rewel terhadap makanan. Namun, sudah sembilan tahun ini ia menjalani pola hidup sehat yakni tidak mengkonsumsi garam dan nasi.

"Sudah sembilan tahun makan bersih. Enggak gorengan, gula, garam dan lainnya. Saya makannya yang memang dibutuhkan tubuh, seperti tidak terlalu banyak karbohidrat. Soalnya banyak orang Indonesia biasanya makan karbo banyak banget," ujarnya.

Kredit

Bagikan