Hijab motif abstrak yang tetap digandrungi

user
Mohammad Taufik 18 Maret 2016, 14:05 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Bila bertanya hijab apa sih yang lagi tren saat ini? Jawabannya hijab dengan motif abstrak. Ya, hijab motif tersebut memang tak terbilang baru. Namun, hingga 2016 ini motif tersebut seolah tak lekang oleh waktu.

Pemilik Alisha Fancy Shop, Zareena Servia, mengatakan pada 2016 ini tak ada patokan warna yang menjadi tren. Bila belakangan warna monokrom seperti hitam dan putih sedang hits, sebenarnya tak bisa digeneralisasikan.

"Kalau dilihat sekarang semua warna bagus dan oke-oke saja. Justru motif yang masih tren hingga sekarang adalah abstrak," ujar Zareena kepada Merdeka Bandung, saat ditemui di Alisha Fancy Shop, Jumat (18/3).

Zareena memaparkan, keunggulan dari hijab bermotif abstrak adalah beragamnya warna yang bisa dipadukan dengan berbagai busana. Baik formal ataupun non formal akan cocok dengan hijab abstrak.

"Abstrak itu yang utama meski tetap tren seperti woll juga tidak hilang karena di Turki sendiri hijab woll dengan renda pada bagian atas juga sedang ngetren," ujarnya.

Dewasa ini, lanjutnya, masyarakat lebih cenderung menyesuaikan busana dengan cuaca. Saat mendung, kebanyakan orang menggunakan busana bernada marun agar nampak terang, atau putih saat cerah.

"Sekarang sih orang sudah punya beragam gaya untuk pilihan karena setiap desainer punya pilihan dan keunggulan. Begitu juga dengan hijab, tinggal mix and match saja. Kalau hijab motif abstrak kan mudah, bisa padu padan dengan ini itu," tuturnya.

Kredit

Bagikan