2016 d'Rasty usung konsep princess ala Indonesia

user
Farah Fuadona 13 Februari 2016, 14:48 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Tak ingin mengikuti arus mode yang ada, d'Rasty Wedding Gallery mencoba menonjolkan identitasnya dibidang busana pernikahan. Tahun ini, konsep princess ala Indonesia menjadi identitasnya.

Konsep princess ala Indonesia ini nampak dari busana ala tokoh kartun Anna dan Elsa dalam Film Frozen. Dimana busana ala princess itu terlihat mengembang pada bagian rok dan menjuntai panjang.

Sementara kolaborasi dengan sentuhan ala Indonesia bisa ditilik dari bagian atas khususnya pada area dada yang dipenuhi oleh payet. Sehingga kesan busana tradisional bernafaskan modern itu menjadi paduan apik.


"Lebih ke princess dengan payet penuh pada bagian dada. Ciri khas kita juga kebaya modern jadi enggak mau menghilangkan itu karena menjadi identitaa d'Rasty," ujar pemilik d'Rasty Wedding Gallery kepada Merdeka Bandung, Sabtu (13/2).

Bicara soal warna, masih merujuk pada Film Frozen yakni dengan warna-warna salju seperti biru. Warna biru yang digunakan oleh d'Rasty Wedding Gallery adalah biru melayang atau biru pupus yang begitu lembut.

"Biasanya kalau orang yang datang ke kita biasanya mereka sudah tahu mau pakai busana kayak gimana jadi sudah punya konsep. Kita sendiri memang ada untuk busana yang tradisional sekali tapi mayoritas sih lebih ke modern," jelasnya.

Merencanakan pernikahan di tahun 2016 dengan konsep modern? Lengkapi dengan busana dari d'Rasty Wedding Gallery yang ada di Ruko Harmoni Kavling 18 Jalan Terusan Jalan Jakarta No. 181 Antapani.

Kredit

Bagikan