Makanan ini akan membantu Anda memiliki bokong indah

user
Mohammad Taufik 05 Februari 2016, 16:28 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Banyak orang bilang bokong perempuan indah itu bila bentuknya bulat, padat dan ketat. Ukurannya tidak terlalu besar, tidak terlalu kecil dan tidak terlalu datar. Nah, untuk memiliki pantat seperti itu, banyak perempuan harus mencoba berbagai latihan pantat, mulai dari senam menekuk lutut dan jongkok serta gerakan lain.

Selain senam, juga dianjurkan mengatur pola makan dan diet agar asupan kalori tetap terjaga. Nah, berikut ini jenis makanan yang akan membantu membentuk bokong Anda nampak indah saat program pembentukan pantat seperti dikutip dari boldsky.com:

Kacang

Pilih kacang sebagai camilan Anda. Anda bisa memilih berbagai jenis kacang-kacangan dan memakannya sedikit demi sedikt setiap hari. Kacang tanah, kacang mente, dan almond bagus untuk memulai program pembentukan bokong.

Gandum

Roti gandum, baik berwarna putih atau cokelat mengandung lebih banyak kalori, serat dan juga memberikan Anda perasaan penuh. Makanan ini juga cocok sebagai makanan pendamping saat program.

Yoghurt Yunani

Yoghurt Yunani mengandung lemak jenuh dan bisa dengan cepat menambah ukuran bokong Anda. Tapi memakan ini harus tetap diatur untuk menghindari obesitas.

Susu

Anda perlu jus buah dan susu kocok lebih banyak selama fase membentuk bokong Anda. Jangan khawatir tentang kalori selama Anda terus menjaga penampilan bokong.

Kentang

Anda membutuhkan karbohidrat meskipun mungkin membencinya untuk alasan apapun. Sertakan kentang dalam diet Anda karena mengandung kalori yang cukup, kalium dan vitamin.

Tuna

Pantat Anda perlu tuna saat masa diet. Tuna ini berisi protein dan lemak. Gunakan Tuna sebagai campuran sandwich roti cokelat Anda.

Telur dan ayam

Protein adalah teman terbaik Anda jika berencana untuk membuat pantat lebih besar dan lebih kencang. Makan telur dan ayam serta terus memastikan bahwa Anda melatih bokong.

Buah kering

Buah kering pasti membantu Anda membentuk bokong terlihat lebih besar karena mereka kaya kalori. Makan segenggam kismis atau buah kering lainnya setelah melatih bokong Anda.

Buah Avokad

Buah Avokad ini menyediakan serat, kalium, vitamin penting, mineral dan lemak monosaturated. Makanan ini diatur untuk meningkatkan lemak secara maksimal untuk membentuk bokong.

Kredit

Bagikan