Hijab Fest 2016 kembali digelar tahun ini di Sabuga

user
Mohammad Taufik 26 Januari 2016, 13:33 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Indonesia Hijab Fest untuk ke enam kalinya kembali digelar tahun ini di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) pada 28 April hingga 1 Mei 2016 mendatang.

Inisiator Hijab Fest, Sheena Krisnawati, mengatakan kembali digelarnya hajatan ini karena menilik semakin tumbuh dan berkembangnya industri hijab di tanah air.

"Perkembangan tersebut membuat pangsa pasar industri hijab menjadi semakin besar dan tentunya potensial," ujar Sheena saat ditemui dalam acara Launching Indonesia Hijab Fest 2016, Selasa (26/1/16).

Indonesia Hijab Fest merupakan pameran beragam kebutuhan para hijabers seperti busana muslim, hingga hijab yang menghadirkan merek-merek dalam negeri.

Sheena menuturkan, munculnya desainer dan pengusaha baru industri semakin membuat daerah-daerah di nusantara semakin bergeliat. Hal ini ikut mendorong roda perekonomian di wilayah tanah air.

"Rencananya tahun ini akan diselenggarakan di dua kota besar lainnya, yaitu Surabaya dan Makassar," tuturnya.

Akan ada banyak stand yang meramaikan hajatan tersebut. Setiap tahunnya ini menjadi hajatan yang diserbu oleh para kaum muslimah. Penasaran? Jangan lupa catat tanggalnya dari sekarang.

Kredit

Bagikan