HP asal Perancis ini tawarkan harga murah berkualitas premium

user
Farah Fuadona 23 Januari 2016, 10:42 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Mau handphone murah dengan kualitas premium? WIKO Mobile menawarkan produk tersebut.

Lewat produk terbarunya WIKI PULP FAB, smartphone harga terjangkau dengan desain soft leather back cover berkualitas premium. Produk ini dibekali layar 5,5" HD IPS, prosesor octa core, dan RAM 2GB dengan fitur melimpah untuk yang berjiwa muda.

Chief Sales Officer Wiko, Sung Khiun mengatakan, produk teranyarnya ini terinspirasi dari daging buah (pulp) yang memiliki sensasi luar biasa. PULP FAB mengungkapkan sisi dinamis dan penuh energi dari sebuah smartphone.

"Produk ini memberikan vitamin boost kepada mereka yang telah lama menggunakan smartphone," ujar Khiun kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Gold's Gym Cihampelas Walk, Jumat (22/1).

PULP FAB memiliki konsep keunggulan dengan layar ekstra lapang 5,5" yang memiliki resolusi tinggi yaitu HD 1280x720p. Kualitas layar ini menawarkan pengalaman yang luar biasa dalam menikmati hiburan multimedia.

"Selain itu konsumen akan menikmati desain premium yang berkelas. Menggabungkan efek bingkai premium metalik dan soft leather back cover dengan pilihan warna trendi yang sesuai dengan karakter konsumen," jelasnya.

Untuk meningkatkan animo dan memenuhi kebutuhan pengguna, PULP FAB yang dibanderol dengan harga Rp 1.899.000 ini dihadirkan dengan promo spesial mulai tanggal 22 Januari hingga 15 Februari 2016.

Kredit

Bagikan