Sepatu 'wah' kulit buaya Eropa, pembelinya Titi DJ sampai Agnez Mo

user
Mohammad Taufik 20 Desember 2015, 10:32 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Sepatu bagi kaum hawa bukan hanya sebagai penunjang fesyen, melainkan sebuah kebutuhan sebagai pelengkap gaya berbusana.

Pemilihan sepatu selalu disesuaikan dengan busana yang dikenakan. Maka wajar bila kaum hawa memiliki banyak koleksi sepatu yang disesuaikan dengan busana dan tas.

Melihat potensi yang besar, Linda Candra menawarkan sederet sepatu untuk kelas menengah ke atas. Bidikan tersebut karena sepatu yang dibuat Linda menggunakan kulit binatang asli.

"Untuk kulitnya saya beli langsung dari Eropa. Kebanyakan dari Spanyol, dan Jerman. Kita gunakan fashion leather," kata Linda kepada Merdeka Bandung, beberapa waktu lalu.

Mengusung namanya sendiri sebagai merek sepatu jualannya, Linda membuat produknya sangat eksklusif. Setiap konsumen yang memesan sepatu akan diukur langsung sesuai dengan bentuk kakinya.

"Kalau konsumen di kita pertama konsultasi dulu modelnya mau kayak gimana, ukuran kakinya berapa, kemudian fitting saat jadi tapi menggunakan kulit imitasi. Setelah sesuai lalu dibuat dari kulit aslinya," tuturnya.

Untuk sepasang sepatu yang dijual oleh Linda dengan kulit asli tentu Anda harus merogoh kocek dalam. Harga yang dibanderol akan sesuai dengan produk yang didapat dari Linda Candra.

"Semua kulit yang kami gunakan itu ada sertifikat, jadi resmi. Banyak kulit binatang yang digunakan, di antaranya adalah kulit buaya yang menjadi primadona," paparnya.

Kini Linda Candra memiliki pelanggan tetap yang berasal dari kalangan selebritis. Seperti Titi DJ, Agnes Monica, dan Krisdayanti.

Kredit

Bagikan