Merdunya suara Raisa berhasil hipnotis ratusan penonton di Grha XL

user
Mohammad Taufik 25 Maret 2018, 11:10 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Penampilan Raisa semalam agaknya berhasil menghipnotis ratusan penonton yang hadir dalam Grha XL Martadinata, Sabtu (24/3). Mengenakan busana berwarna gelap, lagu-lagu nan mendayu khas istri dari Hamish Daud itu mampu membuat malam terasa romantis.

Hajatan yang diselenggarakan oleh PT XL Axiata, Tbk (XL Axiata) untuk 700 pelanggan prioritas ini mengusung title 'Raisa Intimate Concert'. Acara yang berlangsung mulai pukul 19.00 WIB itu semakin meriah tatkala pelantun tembang 'Teduhnya Wanita' itu naik ke atas pentas sekitar pukul 20.30 WIB.

"Halo, selamat malam Bandung," sapa wanita yang baru saja kembali dari plesirannya di Jepang sesaat menguasai panggung di Grha XL Martadinata, Jalan LLRE Martadinata, Sabtu (24/3).

Chief Premium Segment Officer XL Axiata, Rashad Javier Sanchez menuturkan, kehadiran Raisa dalam 'Intimate Concert' ini sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan XL Prioritas atas loyalitas pelanggan dalam menggunakan produk dan layanan XL.

"Melalui acara ini, kami ingin memberikan pengalaman yang berharga dan tak tergantikan bagi pelanggan," kata Rashad.

Lebih lanjut Rashad menjelaskan, pihaknya berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan merupakan komitmen XL Axiata.

"Ini menjadi kunci bagi kami untuk terus berkembang di masa mendatang sebagai penyedia layanan dan solusi mobile digital yang berkualitas dan dapat diandalkan," tuturnya.

Untuk dapat menikmati penampilan istimewa ini, para penonton hanya perlu mengaktifkan paket Prio Plan Diamond seharga Rp 450 ribu per bulan. Secara langsung akan mendapatkan satu undangan menyaksikan 'Raisa Intimate Concert'.

Manfaat lain dari paket Prio Plan ini adalah, pelanggan mendapatkan kuota layanan data sebesar 50 GB di jaringan 2G, 3G, atau 4G dan unlimited nelpon ke XL dan AXIS dan juga 450 menit nelpon ke operator lain dan worry-free SMS ke semua operator.

Kredit

Bagikan