Musim hujan, main di Trans Studio Bandung dapat diskon 50 persen

user
Mohammad Taufik 24 Februari 2017, 11:03 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Pada umumnya selama awal 2017 kawasan Bandung Raya masih memasuki musim penghujan. Menurut Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Bandung, prakiraan cuaca wilayah sekitar Bandung Raya sampai beberapa pekan ke depan akan diguyur hujan dengan intensitas ringan, sedang hingga lebat.

Yang dimaksud dengan hujan lebat disini ialah hujan yang tidak berlangsung lama atau berdurasi singkat. Normalnya musim hujan di wilayah Bandung Raya berlangsung hingga Mei 2017.

Sisi positif dari tingginya curah hujan adalah suhu udara khususnya yang selama ini temperatur rata-ratanya cukup tinggi menjadi lebih sejuk. Sedangkan sisi negatifnya, kegiatan mungkin saja terganggu karena hujan bisa mendadak turun kapan saja. Bagi Anda yang hendak menghabiskan akhir pekan di Kota Bandung dan sekitarnya, sebaiknya memperhatikan faktor cuaca dalam pemilihan tujuan.

Sebelum memulai kegiatan wisata, lakukan riset terlebih dahulu hal-hal apa saja yang harus disiapkan saat melakukan wisata dalam cuaca kurang bersahabat. Selain itu pilihan tempat juga menjadi faktor yang cukup penting. Untuk mengakali cuaca yang tidak menentu, di Kota Bandung sendiri banyak sekali pilihan tempat wisata indoor. Salah satunya adalah Trans Studio Bandung di daerah Gatot Subroto.

Bagi Anda yang kurang menikmati bermain wahana, bisa juga menyaksikan beragam pertunjukan berkelas internasional yang hadir setiap hari diantaranya pertunjukan sirkus 'The Book Of TheWorld' atau pertunjukan sulap 'It’s Magic'. Apabila Anda ingin berwisata hemat, banyak sekali penawaran promo ditawarkan oleh Trans Studio Bandung pada Februari ini.

"Salah satu promo yang ditunggu oleh masyarakat Bandung dan sekitarnya adalah promo diskon 50 persen dengan menunjukan KTP Bandung Raya pada saat pembelian tiket masuk di loket tiket TSB. Yang mencakup area Bandung raya di sini adalah Kotamadya Bandung, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat, Kota Cimahi dan Kota Sumedang," ujar Marcomm Manager Kawasan Trans Studio Bandung, Triya Filia Santi, Kamis (23/2).

Untuk masyarakat di luar area Bandung Raya, bisa juga memanfaatkan promo lainnya misalnya diskon 25 persen pembelian tiket dengan Kartu Kredit Bank Mega. Selain mendapatkan diskon 25 persen, pengunjung juga bisa mendapatkan VIP akses gratis senilai Rp 250.000.

"Keuntungan juga bisa didapatkan oleh pengunjung luar kota yang datang ke Bandung menggunakan kendaraan umum seperti Pesawat Terbang, Kereta Api atau Shuttle Service. Dengan menunjukkan Boarding Pass tujuan Bandung juga bisa mendapatkan diskon sebesar 20 persen untuk tiket masuk Trans Studio Bandung," katanya.

Kredit

Bagikan