Buat jagoan kecilmu tampil modis dengan busana dari Tofftop8

user
Mohammad Taufik 16 Januari 2017, 14:15 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Dewasa ini, tak sedikit anak kecil laki-laki tampil bak orang dewasa. Bergaya modis dengan busana kekinian dan tampil begitu catchy. Namun, gaya kekinian para jagoan cilik ini justru mencuri perhatian. Untuk itu, tak sulit kini menemukan toko busana khusus anak-anak yang menawarkan produk modis nan trendy.

Salah satu toko busana khusus anak-anak yang menawarkan busana kekinian dengan gaya nan trendy adalah Tofftop8. Merek dagang asli Kota Kembang ini menggandeng desainer ternama sekaliber Barli Asmara untuk mengembangkan desain yang cocok, kekinian, namun tetap tidak terlihat tua bagi anak laki-laki.

Adalah Meta Tri Herliani, sang empunya Tofftop8. Bermula dari kesulitannya mencari busana untuk anak semata wayangnya agar tetap kelihatan modis, lahirlah Tofftop8. Meta mengaku selama Tofftop8 belum ada, ia selalu membeli busana untuk anaknya secara online dengan harga yang fantastis. Itu karena produk yang dibeli merupakan asli luar negeri.

"Susah ya di Indonesia nyari baju buat anak yang keren gitu, kalau misalnya ada pun mahal banget. Makanya mensiasati itu, aku buatlah Tofftop8. Lahir sejak 2014 lalu, ini menjadi jalan keluar buat aku dan tentu ibu-ibu yang punya anak laki untuk mendandani anaknya biar kelihatan modis," ujar Meta kepada Merdeka Bandung, Senin (16/1).

Meta mengaku Tofftop8 merupakan sebuah merek yang menawarkan produk busana mulai dari t-shirt, jaket, celana, hingga tas yang memiliki model seperti orang dewas namun berukuran kecil. Busana seperti jaket kulit, serta celana jogger yang tengah diminati oleh pria dewasa juga hadir di Tofftop8.

"Aku selalu menyebut produk yang aku jual ini adalah gaya orang dewasa namun dalam ukuran kecil. Bukan mengajarkan anak dewasa sebelum waktunya, tapi memang gaya seperti ini juga lagi tren di luar negeri. Jadi kenapa tidak anak laki-laki di Indonesia juga tampil gaya dengan busana kekinian," jelasnya.

Bicara soal desain, bila biasanya t-shirt anak-anak identik dengan motif yang ramai, Tofftop8 menawarkannya justru dengan desain sederhana. Meskii begitu, ciri khas anak-anak seperti gambar binatang atau mobil-mobilan tetap diaplikasikan namun dengan desain yang lebih sederhana.

Tofftop8 menawarkan busana khusus untuk anak laki-laki dari usia enam bulan hingga enam tahun. Dengan begitu, Anda bisa mendandani anak laki-laki Anda dengan leluasan dengan harga yang dijamin tidak akan membuat kantong bolong.

Kredit

Bagikan