Celebrity Fitness gelar kampanye #LIVEtoPLAY di Trans Studio Mall

user
Farah Fuadona 27 November 2016, 14:45 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Celebrity Fitness menyelenggarakan fitnes festival yang akan berlangsung selama dua hari, untuk merayakan peluncuran kampanye terbarunya #LIVEtoPLAY untuk pertama kalinya pada hari ini dengan acara performa fitnes spesial di Plaza Atrium, Trans Studio Mall di kota Bandung.

Setelah pesta peluncuran utama kampanye #LIVEtoPLAY di FX Sudirman Mall di Jakarta, pelopor fitnes tersebut melanjutkan gerakan kampanyenya di Indonesia dengan meningkatkan kualitas latihan fitnes melalui aktivitas permainan terbaru dan nuansa berolahraga yang unik di 34 klubnya, kali ini di kota Bandung.
 
Acara menghadirkan berbagai performa diantaranya parade tarian dari tim penari superstar Bandung Hot Girls, dan juga performa spesial dari tema ala Celebrity Fitness seperti Strong by Zumba, Zumba Fitness 90 Menit, dan DNA Mix Core Motion.

Dibimbing oleh instruktur Ken, Sulis dan Ronnie di antara lainnya, ketiga tema olahraga tersebut meramaikan nuansa acara dengan pameran gerakan atletis yang sempurna dalam menggabungkan langkah kaki yang gesit dengan gerakan tubuh yang lincah, di saat yang sama memperlihatkan ketangkasan dan kekuatan tubuh.

"Seterusnya acara tersebut membawakan olahraga favorit Body Combat dengan mengundang setiap pengunjung baik para anggota maupun semua pecinta fitnes yang hadir untuk menikmati berbagai gerakan olahraga moderen," ujar Tony Pickering, Presiden Celebrity Fitness, Minggu (27/11).
 
Kampanye hari ini juga menawarkan paket keanggotaan/membership bernama Play Card Membership, pecinta fitnes dapat langsung memakaifasilitas Celebrity Fitness untuk menikmati berbagai tema permainan olahraga dengan berbagai alat dan kelas latihan fungsional.

Dalam persembahannya ke semua pengunjung, Celebrity Fitness menghadirkan alat fitnes fungsional moderennya di Celebrity #LIVEtoPLAY BOX. Sekaligus mengundang para pengunjung untuk berpartisipasi dalam kompetisi yang berfokus kepada olahraga fungsional. Beberapa alat yang disediakan dapat dicoba untuk berbagai tema olahraga seperti ViPR, Kettlebells, RMT, Sandbell dan Saltar.
 
"Kampanye #LIVEtoPLAY diciptakan untuk mendorong kualitas dari pengalaman fitnes dengan menstimulasi otak dan antusiasme dari pecinta fitness melalui aktivitas permainan," kata Tony.

Setelah menjadi pelopor metode latihan fitnes tradisional seperti latihan angkat besi maupun latihan cardio. Kali ini brand fitnes terpopuler di Indonesia mengembangkan tema latihan moderen yang bersifat intens namun asyik dengan menggabungkan metode latihan fungsional dengan aktivitas permainan menjadi “Functional Games”, dengan tujuan untuk mendorong para member untuk berolahraga dengan semangat yang lebih untuk hasil yang lebih.
 
"Kami sangat senang dapat meluncurkan gerakan #LIVEtoPLAY dengan sukses pada hari ini. Tujuan kami adalah untuk menjadikan latihan fungsional moderen sebagai tema fitnes utama Celebrity Fitness dengan mendorong aspek aktivitas permainan. Di klub Celebrity Fitness, kami ingin memberikan semua member berbagai pilihan olahraga yang menarik, asyik dan bermotivasi supaya mereka dapat betul-betul memilih olahraga yang disukai dengan tepat," kata dia.  
 
Ia menambahkan, untuk memeriahkan gerakan ini, pihak menawarkan anda paket fitnes super yaitu membership Play Card 1 bulan yang dapat dibeli melalui website kami. Anda dapat menikmati akses penuh ke alat fungsional fitnes dan berbagai aktivitas permainan selama satu bulan.

"Dengan ini saya mengundang Anda untuk bergabung dengan kami, pilih permainan  dan nikmati gaya hidup fitnes yang asyik dengan Celebrity Fitness," ujarnya.

Kredit

Bagikan