Festival #Ambisiku tonjolkan 50 merek lokal asal Kota Bandung

user
Mohammad Taufik 10 Oktober 2016, 10:23 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Sebanyak 50 merek dagang asal Kota Kembang mulai dari produk fesyen hingga kuliner berkumpul dalam hajatan Festival #Ambisiku yang diselenggarakan oleh provider 3 (Tri) di pelataran parkir P1 Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung (TSB).

Acara yang diselenggarakan hingga hari ini, Minggu (9/10) ini merupakan rangkaian acara setelah sebelumnya sukses dengan Festival #Ambisiku di Yogyakarta, dan Makassar. Bandung dipilih menjadi gelaran acara tersebut karena dikenal memiliki banyak anak muda kreatif.

Chief Commercial Officer Tri, Dolly Susanto, menjelaskan produk lokal yang memiliki daya saing tinggi ini wajib diapresiasi. Salah satu cara yang dilakukan oleh Tri adalah dengan memberi wadah dalam hal ini yaitu hajatan bertajuk Festival #Ambisiku.

Dia menjabarkan, Bandung merupakan kota kreatif dunia, bahkan keberadaannya diakui UNESCO. Tidak sedikit pengusaha muda yang berasal dari kota Bandung, bahkan dari kota ini telah lahir para trend setter industri kreatif fashion, kuliner, seni rupa, serta lahirnya merek lokal karya anak bangsa yang mendunia.

"Dengan adanya Festival #Ambisiku di kota Bandung kami ingin merangkul dan memotivasi lebih banyak lagi anak muda kreatif Bandung dengan menyajikan rangkaian kegiatan inspiratif di Festival #Ambisiku," ujar Dolly kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Kawasan Terpadu TSB, kemarin.

Sebelumnya, gerakan perubahan Festival #Ambisiku telah diwujudkan dalam bentuk kegiatan berbasis digital dan menjangkau 10 juta generasi milenial yang menjadi target dari gerakan perubahan ini.

"Kami optimis bahwa roadshow ini akan menjangkau lebih banyak lagi anak muda Indonesia yang memiliki ambisi besar namun belum ada kesempatan untuk mewujudkan ambisinya," ujarnya.

Kredit

Bagikan