Dulu penyanyi rock, sekarang Achie Padmo nyaman jadi presenter

user
Farah Fuadona 08 September 2016, 16:05 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Mengawali karier sebagai penyanyi rock, Achie Padmo nyatanya kini lebih nyaman menjalani karier sebagai presenter. Kesibukan wanita berrambut panjang ini dipenuhi dengan kegiatan menjadi pemandu acara ke berbagai tempat.

Sebagai pemandu acara, Achie terbilang sukses. Khususnya bagi acara musik Sunda maupun rock di Jawa Barat, nama Achie masuk dalam jajaran presenter papan atas. Satu hal yang membuat Achie berhasil meraih kesuksesan, ia bisa membuat sebuah acara lebih hidup.

"Tahun 1990an memulai karier sebagai penyanyi. Lama kelamaan justru karier saya berkembang ke jalur yang lain. Ya beginilah saya yang disibukkan dengan kegiatan menjadi presenter," ujar Achie kepada Merdeka Bandung, Kamis (8/9).

Dulu saat karier bernyanyinya begitu gemilang, Achie sempat masuk dapur rekaman bersama Bandung Rock Power. Nyatanya karier Achie melebar ke jalur sinetron bahkan film layar lebar. Ia sempat beberapa kali dipercaya beradu akting.

"Sempat beberapa kali main sinteron dan film layar lebar juga. Sinetron untuk yang terakhir kali itu judulnya Rindu Tak Bermusim. Itu sudah lama sekali, kalau sekarang sih fokusnya hanya menjadi presenter saja," jelasnya.

Pada tahun 2000an, Achie digandeng oleh stasiun televisi TVRI Bandung untuk memandu acara "Pasosore". Selama sembilan tahun memandu acara tersebut, momen itulah yang membuat nama Achie melambung sebagai pemandu acara.

Kredit

Bagikan