Dokter mirip Steve Emmanuel ini gemesin, gantengnya bikin betah!

user
Farah Fuadona 05 Februari 2017, 11:13 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Masih ingat sosok artis Steve Emmanuel yang begitu tenar pada era 2000an awal? Jika ya, Anda pasti akan teringat dengan selebritis tampan itu kala pertama melihat Prama Aditya. Nama Prama memang tak setenar mantan teman hidup Andi Soraya itu. Namun, belakangan namanya semakin dikenal sebagai dokter ganteng asal Bandung.

Bagi para kaum hawa yang tengah gencar menurunkan berat badan ataupun konsen menjaga asupan gizi untuk menjalani pola makan lebih baik, nama Prama sudah sangat populer. Dokter umum berusia 30 tahun itu memang konsen soal gizi sejak 10 tahun lalu. Belakangan nama Prama semakin naik daun khususnya di media sosial.

Memiliki paras rupawan, senyum yang manis, tubuh tinggi semampai, kulit putih, serta pribadi yang menyenangkan, tak heran bila anak bungsu dari pasangan dr. Titi Setiati Entum dan dr. Asril Anas itu digandrungi oleh para kaum hawa. Diakui oleh Prama juga mayoritas pasiennya adalah wanita berusia remaja hingga dewasa.

Meski tengah menjadi perbincangan di dunia maya, Prama mengaku tak sadar akan hal itu. Sejak membuka praktik pada 2010, pria dengan tinggi 180 centimeter itu tak pernah sadar mengapa banyak pasien yang betah melakukan konsultasi dengannya. Menurut Prama, agaknya wajar jika mayoritas pasien datang dari kalangan perempuan karena memang ia fokus soal gizi.

dr. gizi Prama Aditya
© 2017 merdeka.com/dok. istimewa

"Aku kan fokusnya soal gizi, makanya wajar kalau yang datang mayoritas perempuan. Yang banyak jalani diet dan ingin memiliki tubuh ramping itu perempuan. Kalau soal pamor yang menghampiri aku belakangan ini dan justru menjadi viral, jujur aku enggak tahu," ujar Prama kepada Merdeka Bandung saat ditemui di tempat praktiknya Seruni Clinic, Jalan Sederhana, Jumat (3/2).

Prama tak pernah menyangka jika pamor dirinya kini semakin menanjak. Ditanggapi positif, ia mengaku dengan dirinya yang tengah viral di media sosial justru akan menambah pasien yang berkunjung untuk berkonsultasi. Selebihnya ia tak mau sombong atas pamor yang didapatinya saat ini.

"Duh, enggak ngerti aku juga kenapa bisa dikenal. Eh, memang aku beneran terkenal ya?," ujar pria keturunan Padang dan Sunda itu menanyakan sembari tertawa.

Saat ini, pria yang tengah menggandrungi olahraga Yoga itu membuka praktik bersama kakaknya di Seruni Clinic. Ia membuka praktik Senin-Jumat pukul 10.00 WIB hingga 19.00 WIB. Untuk hari Sabtu, praktik dilangsungkan pukul 08.00 WIB hingga 15.00 WIB dan minggu libur.

Kredit

Bagikan