Cantik dan berbakat jadi modal Shabira terjun ke dunia nyanyi

user
Mohammad Taufik 14 Desember 2016, 11:32 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Berparas rupawan dan memiliki suara empuk menjadi modal Shabira terjun ke dunia tatik suara. Perempuan berambut panjang ini percaya diri dengan bakat yang dimilikinya dan berkat dukungan keluarga serta teman-temannya ia pun meluncurkan single perdananya bertitle 'Wujudkan Impianmu'.

Bagi pemilik nama lengkap Shabira Destiany Nurani ini, menyanyi bukanlah hal baru. Bakat yang diturunkan dari kedua orangtuanya yakni Toni Nusantara atau lebih dikenal dengan nama Toni Bulu dan Nia Yumalawati ini dimanfaatkan betul oleh Shabira.

Tak hanya soal nyanyi, panggung juga menjadi hal tak asing bagi dara berusia 18 tahun itu. Sebab sang ayah yang merupakan penyanyi lawas itu sudah sejak lama mengajak Shabira ikut dalam sederet aktivitasnya sehingga membuat anak perempuannya itu tak asing dengan dunia entertainment.

"Suka lihat Papa nyanyi terus belakangan didukung buat ikut nyanyi juga, jadinya single 'Wujudkan Impianmu' ini resmi diluncurkan," ujar Shabira kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Grand Royal Panghegar Hotel, Jalan Merdeka, Rabu (14/12).

Lulusan SMAN 1 Bandung yang kini kuliah di Universitas Pendidikan Indonesia ini mengaku sudah sejak usia tiga tahun belajar menyanyi. Dilatih oleh kedua orangtuanya, ia tak pernah secara formil masuk ke kelas untuk belajar vokal.

Shabira mengaku sudah lama mencari lagu yang cocok untuk dijadikan single atau materi pengisi albumnya. Baru sekarang gadis yang juga hobi nge-dance ini menemukan lagu cocok.

"Dari dulu nyari-nyari lagu, jodohnya sama lagu Om Opik ini yang 'Wujudkan Impianmu'. Ketemu pas bulan puasa 2015 dan cocok sama lagunya. Enggak hanya single, aku juga langsung buat mini album yang ada tiga lagu di dalamnya," papar dia.

Ia menceritakan, mini album bertajuk 'Separuh Hidup' berisikan tiga lagu, semuanya ciptaan Opik yang merupakan drummer GypsycaN band yang juga pemilik Windy Music Entertainment. Ketiga lagu itu adalah 'Ingin Terbebas Dari Rasa Ini', 'Separuh Hidup' dan 'Wujudkan Impianmu'.

Kredit

Bagikan