The Trans Luxury Hotel Bandung raih tiga penghargaan internasional

user
Mohammad Taufik 10 Maret 2016, 15:49 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - The Trans Luxury Hotel Bandung mendapat penghargaan berkelas internasional. Tak tanggung-tanggung, hotel yang ada di Jalan Gatot Subroto itu mendapat tiga penghargaan sekaligus.

Tiga penghargaan yang didapatkan oleh The Trans Luxury Hotel Bandung adalah Gold Circle Awards 2015 dari Agoda, Guest Review Award 2015 dari Booking.com dan Traveler’s Choice Award 2016 dari Tripadvisor.

"Ini bukan kali pertama kami mendapatkan penghargaan berkelas internasional," ujar Farid Patria, General Manager The Trans Luxury Hotel Bandung kepada Merdeka Bandung, Kamis (10/3).

Beberapa penghargaan yang didapatkan oleh The Trans Luxury Hotel untuk penghargaan Traveller’s Choice dari TripAdvisor ini adalah kali ke empat. Selain itu juga The Trans Luxury Hotel Bandung pernah dianugerahi 2014 Award of Excellence dari Booking.com.

Penghargaan lain yang pernah didapat adalah pada 2014 dengan Customer Review Score Fantastic dari Agoda juga the Signum Virtutis, the Seal of Excellence, dari 2014 Seven Star Global Luxury Award pada kategori hotel atau resort.

"Prestasi ini membuktikan bahwa pelayanan dan fasilitas The Trans Luxury Hotel Bandung telah mencapai standar internasional dan diakui oleh wisatawan baik lokal maupun mancanegara," ujarnya.

Ketiga penghargaan terbaru yang diberikan oleh tiga situs online ternama yakni Agoda, Booking.com dan Tripadvisor ini tentunya sangat bergengsi, mengingat pemenangnya ditentukan berdasarkan kuantitas dan kualitas ulasan secara sukarela dari wisatawan yang telah menginap di hotel tersebut.

Perlu diketahui pula bahwa Agoda, Booking.com dan Tripadvisor secara rutin memberikan penghargaan kepada hotel dan resort terbaik diantaranya adalah Four Season Hotel Singapore, The Milestone Hotel London, dan Park Hyatt Paris.

"Ini merupakan suatu kebanggaan untuk The Trans Luxury Hotel kembali menerima penghargaan Gold Circle Awards 2015 dari Agoda, Guest Review Award 2015 dari Booking.com dan Traveler’s Choice Award 2016 untuk kategori keluarga dari Tripadvisor," tutur dia.

Kredit

Bagikan